Jumat, 27 Desember 2013

Anak Sekolah

  No comments    
Hei ya kalian... pakabar? baik? pastilah~

Iya udah lama gue kagak bloggeran, kangen, pen cerita, iya, udah banyak cerita. Tapi kali ini gue kagak mau cerita banyak, panjang lebar, cukup simple aja malem ini, iya, malem liburaan semesteran ini. Baru kali pertama gue liburan selama SMA ini, iyalah orang sekolah juga baru setengah tahun Chak-_-v sama kayak temen-temen Baby yang lain ya kagak huehehe^^v *mahngopo*
Oke, gue cuman mau cerita aja, sedikit cerita, yaaa... selama gue udah SMA ini. Gue heran dah yak, anak jaman sekarang nih, terutama anak jaman SMP-SMA ini nih, udah beda! Beda dari mana? Ya dari mana-mana--"v ya emang sih gue baru anak SMA kemarin sore yang masih duduk di kelas 10 sekitar 6bulan lalu, tapi sih gue nilai anak-anak sekarang sama aja, sama apanya? Sama apa yang mereka bicarakanlah, gayanyalah, semuanyalah..

Lanjut, mulai dari awal, gue sekarang mau cerita pelajar jaman sekarang. Ni yah bedanya pelajar sekarang sama pelajar jadul (jaman dulu), kalo dulu bawaannya kemana-mana buku, kalo sekarang kemana-mana bawa gadget, kalo dulu belajar tanya bapak-ibu guru atau orang tua sekarang tanyanya sama Mbah Google, kalo dulu yang diomongin pelajaran sekarang yang diomongin pacaran-_- busetdah, beda banget ya kagak, ya emang sih gue ikutan ama pelajar jaman sekarang akakak:v tapi gue kagak ngomongin pacaran woy upay-_-v dari itu gue ambil hikmahnya, berarti gue kudu belajar biar sukses. Udah gitu aja sih intinya._.v
Masih inget ndak pas dulu kita masih TK atau SD, sekali ditanya bu guru "apa cita-cita kalian?" mesti dah kebanyakan pada bilang "dokter buuu.. saya polisi buuu.. jadi guru buuu.." gampang banget ye nentuin cita-cita pas itu. Lah sekarang, di SMA, setdah... 180derajat kudu mikir ulang. Dulu kita bilang mau jadi dokter, kalo dipikir sekarang nih puyeng dah mau jadi dokter palalu-_-v wkwk. Ya berarti itu tadi, kita harus rajin belajar biar bisa ngeraih cita-cita jaman kita dulu SD hakhak:v

Yang kedua, katanya masa-masa SMA itu masa-masa paling indah. Hooh po? Ngapusi... wkwkwk:v enggak ding enggak, emang indah kok huehehe:3 dari kata 'indah' itu mesti nggak lepas dari yang namanya 'cinta', mesti dah itu, Baby juga ngerasain sih wkwk><v tapi nggak mesti kata 'indah' itu tadi berhubungan sama yang namanya cinta, ya kagak, ada juga sama temen-temen baru lo di SMA, apa sama siapa apa sama apa gitulah*piyekui* Terus katanya masa-masa SMA itu buat ngerajut cerita, tapi buat gue sih kagak, kalo kata anak gawl nih ya "ngalir aja~" biar cerita yang ngerajut kita, jangan kita yang ngerajut cerita-_-v

Yauda sih itu aja yang gue cuman mau ceritain wkwk.. karena gue kehabisan stok cerita di SMA ini, lanjut besok aja dah ya kalo Baby udah punya cerita baru.. Oh iya, selamat Natal dan Tahun baru buat kalian yang merayakan, selamat liburan juga buat kalian^^ Guten abend..mwah!

0 komentar:

Posting Komentar