Selasa, 06 Mei 2014

Demi Postaaahhh

  No comments    
Hari ini, hari Selasa tanggal 6 Mei 2014 adalah hari yang lumayan nnngggg... bisa dibilang lumayan butuh perjuangan. Gimana gak perjuangan? Gini nih awal ceritanya *flashback*

Hari sebelumnya, hari Senin tanggal 5 Mei 2014 aku berangkat dan pergi ke sekolah pada hari itu, karena hari Senin disuruh masuk sekolah, dan kalo nggak sekolah ntar dikira bolos sekolah. Nah udah itu awal hari Senin tanggal 5 Mei itu. Udah kan, terus juga aku sekolahnya dianter sama ibu. Ngga biasanya sih sekolah dianter nah biasanya karena sesuatu tertentu aja dianter sekolahnya. Nah waktu itu yang membuat sesuatu tertentu aku dianter ke sekolah adalah karena hari sebelum itu hari Minggu, tanggal 4 Mei 2014 pagi harinya aku dan keluargaku pergi jalan-jalan ke Imogiri dan aku naik tangga hingga ujung pucuk makam raja Imogiri sana dan langsung turun tanpa istirahat, terus habis jalan-jalan sama keluarga, sampainya di rumah aku langsung pergi lagi sama Artha temanku hingga lumayan malam. Itu alasan mengapa aku pada hari Seninnya diantar dan alasannya adalah karena kaki saya dongkleh. Lanjut lagi balik hari Senin, pagi hingga siang aku menghabiskan waktu di sekolah dengan jadwal jam terakhir disuguhkan soal tes Bahasa Jerman LIMAPULUH nomer hhhmmmm nyamnyam enak nan soale:9 terus-terus habis sekolah aku harus pergi ke UNY buat latihan koreo tari kayak biasanya, dan waktu itu juga diantar oleh ibu, mana dijalan malah kehujanan dan ngga bawa mantrollllll.. oke akhirnya neduh. Sampai di UNY ternyata jamnya udah telat, well gajadi latihan akhirnya aku disuruh ukur baju aja, nurut. Malemnya kelupaan, belum nyelesaiin gambar poster yang harus dikumpul besok siang. Oke fix, nglembur.

Udah kan itu tadi hari kemarin, nah yang hari sekarang hari Selasa tanggal 6 Mei 2014 ini neeehhhh.... *jengjeng* langsung kecerita. Pagi-pagi aku harus bangun pagi karena belum ngerjain tugas-tugas hari ini; Geografi, Sejarah, Biologi. Kalang kabut aslik pagi-pagi ini ditambah pas dari bangun tadi mati lampu dan mana deodoran ketlingsut *lah*. Berangkat sekolah, udah nyampek sekolah, langsung ngerjain tugas-tugas disekolah well:) udah langsung aja pulang sekolahnya. Aku sama Bella, temen kelas yang hari ini merajut cerita denganku sudah ada janji mau ngumpul hasil lomba poster hari ini barengan. Jam pulang sekolah berbunyi, aku sama Bella langsung cuss pulang kerumah Bella dulu buat edit poster. Syarat pengumpulan = Hardcopy A3, Softcopy dalam CD, dan Foto 3x4 3lembar. Udah adanya CD kosong doang belum dipindahin posternya-_-v yaudah makanya kerumah Bella dulu, itu udah jam 2.45an. Terus edit edit edit, liat jam, udah jam 3 pas, mindahin file aja 15menit karena ada suatu halangan dengan CDku bbzzzz... udah jam 3.15 kan, nah belum ada foto 3x4nya, buseeetttttt padahal deadline-nya jam 4pas alias jam ENAMBELASNOLOL *matek*. Ngejar waktu kan akhirnya. Belum ada fotonya, yauda akhirnya foto dulu apa adanya dengan muka lecek item kucel hiek huek ewwhh *jepret*. Langsung melumcur ke bunderan UGM buat cetak poster sama cetak foto. Sampek tempetnya, Bella, "Mbak tolong ini cetak poster A3 dua lembar ini sama ini blablabla lalalala nananan yeyeye...." *nunggu* *duaantrian* jam udah jam 3.30, setengah jam lagi deadine pengumpulan. Bella ribut takut bingung susah ini itu sana sini, aku cuman bisa diem, gatau harus gimana lagi yakan yak._. *pasangmukadatar* yaudah Bella udah bisa diem juga waktu itu karna udah tinggal nunggu nge-print. Jam udah lewat 15menit buat nunggu ngeprint, nah kali ini aku yang ribut susah bingung sendiri, "Bel ayok cepet ini udah kurang limabelas menit blablabla...." nah gimana gak ribut kalo udah kurang 15menit pengumpulan. Nah akhirnya urusan dengan cetakan selesai. Langsung menuju TKP, yak, nyari gedung fakultas pertanian UGM dan kita malah muter-muter gatau tempetnya, 5menit kemudian ketemu. Bella udah masang muka kawatir banget karna jam udah nunjukin jam 4 kurang dikit, langsung aja lari-lari kearah gedung dan naik tangga buru-buru. Sampek di lantai3, HUUAAAHHHHHHH *ngabab* lega belum telat pengumpulan. Tapi satu kelupaan, foto 3x4. Eeemmm oke itu problema yang ga harus aku ceritain sekarang=))))v udah kan pulang.

Sampek rumah aku niatnya mau istirahat sama nugas, dapet sms "Dek CDnya kosong, tolong kirim file lewat e-mail aja yaa.." *dueeeerrr* belum selesai masalahnyah ternyatah.. Oke well hari ini judulnya demi poster, nah gatau juga buat hasilnya menang apa nggak yang penting aku dan Bella sudah berjuang:') sampai malam ini. Oke selamat malam sanak pembaca, ngerti ngga ngerti postigan malam ini, yang jelas 'hastag aku sudah lelah' gdnight^^v

0 komentar:

Posting Komentar