Rabu, 18 September 2013

Baby Draw

  No comments    
Helow... salam kenal aja dah ya akakak. Ini nih blog baru gue, lu pada tau gue kagak? Kagak? Nah makannya kenalan dulu. Kata pepatah sih ya "Tak kenal maka tak sayang" tapi kalo kata guru matematika gue sih "Tak kenal maka kenalan"._. Oke fine, lanjut ke topik awal. Kenalan dulu, *ehem* nama gue FEROCA MEVIHANNA NOOR PRATIWI, kepanjangan? Oke, panggil saja Ocha, well._. Iya nama gue Ocha, baby sweet dari Jogjakardahhh asli. Kali ini gue enggak mau cerita ataupun ngepost postingan yang panjang-panjang, gajelas, aneh, gak mutu, dll. Kali ini gue cuman mau ngenalin diri aja, sekalian biar gabosen nih liat postingan blog baru gue ini, gue cuman mau ngeposting gambar-gambar gue aja yak, siapa tau dah kalian pada suka hakhak^^v well, langsung aja ya, cekidat!!!
Holloooow... This is my 1st draw. Bisa dibilang agak 'freak' sih ya, but, noprob, I love this one<3
And this. Yap and that! Bingung gue mau ngeliatnya gimana._. wkwk terserah kalian dah ya mau ngeliatnya dari arah mana, lepi kalian mau diputer juga boleh *plak* well, my second draw, so simple so fun, gak masalah. yang penting hepi:3 wkwk
Now yang ketiga *nunjukinjarimetal* yeah! bosen sama gambaran, gue nyoba bikin tulisan. Oke memang diatas ini gue paling suka buat dijaiin header. Summer!
Dan ini nih hasil coba-coba gue *bagaikanminyaktelon* agak asbtrak sih ya *emang* tapi yah lumayan kece kok kalo buat nama sendiri hakhak:3
And last... KEEP MOVE! Yeah! Nah loh ini dia hasil terakhir karya gue yang yaaahhh... lumayan gajelas gitu dah yak-_- dan... abaikan tulisannya:3

Nah itu tadi semua salah satu dan salah semua hasil baby draw, semoga kalian suka ya kawan sama postingan pertama blog gue ini, agak bosenin? well, emang, maklum blogger baru-_-v *uhuk* sekian.

0 komentar:

Posting Komentar