Rabu, 18 September 2013

Next Baby Draw

  No comments    
HAI!

Yak masih sama Baby Angel mau bagi-bagi gambar aja sih ya disini huehehe karna masih bingung mau ngeposting apa dan yahhh... akhirnya ngelanjutin postingan dari sebelumnya._.
Nah menurut lo Baby boleh pacaran kagak? Boleh dong yaaa hakhak baby monkey._. *gubrak* well gue bahas apa topiknya apa malah topik apa bahasnya apa. Oke disini gue ada gambar-gambar yang tiap bulannya gue bikin, bikin sendereh loh beroh \m/ yihaaa~ well kan? Oke, gue bikin tuh gambar tiap tanggal 16, nah kalian mesti udah pada tau apa yang gue gambar, kalau gatau, yaudah gausah tau=D haha gakgak, nih gue kasih tau. Ya walaupun tanggal 16 pertama gue gak bikin tapi seenggaknya tanggal 16 kedua gue bikin. Yaudah deh ya langsungan aja:)))))
Nah ini dia, gambaran tangan gue. Jelek ya? Emang. Gue mah kagak bisa gambar orangnya-_- tapi suka sama gambaran, jadi apapun yang gue gambar gue anggep bagus wkwkwk=)) #2month
Dan taraaa... *jengjeng* kali ini gue gambarnya colorful bak rainbowful *opoikih* yaps #3month
And then, yang belum lama ini (sekitar 2 hari yang lalu) yang habis gue bikin, yuhuuu udah 16 yang ke-4 aja:$ wdyt? masih terlihat jelek? harap maklum (sekali lagi) karena masih pemula jugak:)))) #4month

Well itu tadi semua gambaran yang gue gambar tiap bulannya. Ada yang masih gatau maksut gambaran yang gue bikin itu? Tanyalah pada rumput yang goyang cesar._.

0 komentar:

Posting Komentar