Jumat, 20 September 2013

Thursday, 29 August 2013

  No comments    

Selamat malam baby cute... asekkk:3 halo loha tama-tama kali-kali dah ya nyapa kalian cute-an dikit gitu wkwk *gebukin* Oke, aku punya special day gitu dah ya di taun ini, kenapa special? karena pake telor._. *plak* well bukan itu masalahnya, tapi bisa juga sih hari itu spesial kalo pake telor, tapi sayangnya pas hari itu kagak ada telor, kasian dah ya ntar harinya bauk amis wkwk><v jadi harinya cumak ada tepung. Nah loh kalian pada udah tau dah yak apa yang gue maksudzzz. Iya, hari itu special day because my special baby boy's birthday. Alright, sbebernya pas hari itu sih hari agak suram buat gue, gimana gak suram kalo ur baby boy lagi birthday gitu nah lu malah sekolah pulang sore terus pas itu lu gak ada temen buat diajakin bikin surprise buat dia? Puseng tujuh kelileng kan?-_- Tapi dah ya untung ada best gue yang super duper best mau ngebaintuin gue buat semua itu, aduh gatau harus gimana mau ngebales mereka yang udah mau nolong gue:") hiks. Lanjout... malemnya gue sengaja gimana caranya dia bisa dateng kerumah, lucunya nih, ibu mau bantu gue ngerjain sik dia dan yahhh... thanks mom, berhasil dah rencananya=)) akakak. Sedikit jahat, sedikit pemerkosaan(pemaksaan). Byuurrr... yuhuuu... mandi tepung... And I'm sing a song "Happy birthday to you... Happy birthday to you..." happy birthday my baby boy:3 *makeawish* *tiuplilin* *cipikacipiki* eh kagak ding yah wkwk._.v *oletinpakekrimroti* *fotofoto*. Gapapa sih ya setaun sekali yah baby:3 huehehe. Special day banget bukan kalok gitu? Senengnya bukan main kalo udah kek gitu hakhak bisa ngasih ur spesial someone something gitu hehe. Well mungkin cuman ini sih ya yang baby bisa ceritain, masih banyak cerita yang gak bisa diceritain sih. Oh iya big thanks to my mom, friends, beloved, and best. Specially thanks to God:") and happy 16th birthday Ndra. Luv ya!<3

Nah ini nih awalnya, sukur, kenak lu:p wkwk


Special thanks buat best tentunya{}:* muaahh *ciuminsatusatu*





0 komentar:

Posting Komentar